Sabtu, 24 September 2011

Materi Ke Enam

HTML clipboard
Cara Promosi Yang Efektif Agar Cepat Mendapatkan Penjualan

Sebelum saya menjelaskan mengenai cara berpromosi yang efektif, saya akan mengulas kembali beberapa materi yang telah saya berikan selama ini sebagai acuan/arah anda untuk berbisnis online.

1. Cara pandang anda terhadap bisnis diinternet
setelah penjelasan saya pada email-email sebelumnya... saya harap sekarang anda tidak perlu ragu mengenai keberadaan dan kebenaran bisnis diinternet ini, tetapi anda harus harus hati-hati dalam memilih program-program bisnis diinternet. dan jangan sekali-kali anda ikuti bisnis investasi atau member get member (MLM) karena itu hanya menguntungkan sebagian orang yang posisinya sudah diatas. biasanya para pendiri program tersebut. carilah program-program yang jelas. biasanya disertakan identitasnya mulai dari data pemilikya, alamat, nomer telpon dan biasanya di berikan fasilitas konsultasinya.
2. Resseler Produk (menjual produk orang lain)
Berikut adalah penjelasan kenapa saya menyarankan anda untuk program reseller dahulu :
  1. komisi instant 50% - 100% dari setiap penjualan ( ini tentunya adalah alasan utama Anda menjadi affiliate produk tersebut)
  2. tidak perlu pusing membuat produk (Anda tidak perlu repot membuat produk sendiri)
  3. biaya rendah (tidak wajib membuat website / blog dan mengurusnya yang tentunya membutuhkan biaya)
  4. sangat mudah dilaksanakan (tidak perlu apa-apa, hanya mengajak orang lain datang ke URL Affiliasi Anda)
  5. tidak perlu memproses order (Anda tidak perlu dibuat repot mengurus order, melayani pertanyaan calon pelanggan dan selainnya. pemilik produk yang melakukannya, Anda cukup santai-santai saja)
  6. tidak perlu memproses pengiriman (pemilik produk yang menyiapkan sistem pengiriman barang/jasa kepada pembeli , Anda cukup santai-santai saja)
  7. tidak perlu melayani pertanyaan dan komplain atau klaim garansi dari pelanggan (karena semua sudah ada administrasi yang mengurus. Sekali lagi Anda cukup santai-santai saja.
  8. dapatkan uang kapan pun, bahkan saat Anda tidur! (Anda cukup menyebar URL affiliasi Anda, dan kapan pun ada yang meng-klik dan melakukan order, Anda akan mendapatkan uang, bahkan saat Anda tidur. Beda dengan bisnis lainnya di mana Anda hanya bisa mendapat uang saat mengklik iklan, atau melakukan action lainnya. Passive income.)
  9. pasar yang besar  Ini adalah pasar potensial bagi Anda sebagai affiliate marketer
  10. pasar yang luas (siapapun dari seluruh Indonesia bisa mengklik URL Affiliasi Anda dan melakukan order, yang berarti Anda akan mendapat uang dari order yang mereka lakukan)
  11. kerja dari rumah atau dari mana pun (bisnis affiliasi ini bisa Anda kerjakan dari rumah, atau dari warnet, atau dari kantor. Cukup menyebar URL affiliasi Anda)
  12. resiko minimal (tidak perlu takut reputasi Anda buruk, tidak perlu takut server hosting Anda rusak, atau sebagainya. Seluruh resiko ditanggung pemilik produk)
  13. keuntungan dalam rupiah (Bayaran dalam Rupiah. Bisnis lain membayar dalam dollar yang harus Anda tukar ke Rupiah secara manual)
  14. keuntungan instant (keuntungan langsung dikirim ke rekening Anda, tanpa perantara paypal / alertpay / cek yang harus Anda tukar ke Rupiah secara manual – agak merepotkan)
  15. keuntungan besar (50%-100% dari harga barang, jauh lebih besar dari komisi Anda dari setiap klik di PTC / Adsense / bisnis online lainnya)
  16. tanpa minimum payout (setiap pembeli berarti uang untuk Anda. Tidak seperti bisnis lain yang memerlukan minimum US 10$ / US 100 $ baru bisa ditarik ke rekening paypal / alertpay / cek)
  17. tanpa perlu menunggu (pengiriman uang komisi dilakukan pada hari yang sama pada saat pembelian terjadi. Tidak perlu menunggu 30-60 hari seperti bisnis-bisnis lainnya)
  18. affiliate tracking 30 hari (bila prospek baru memutuskan membeli 30 hari sejak datang karena URL affiliasi Anda, Anda tetap mendapat komisi. Tidak seperti situs affiliasi lain yang hanya mentrack selama 24 jam, atau bahkan hanya sampai browser tertutup)
Lalu mengapa harus RWP

a. Harganya yang ekonomis karena pada 2 email setelah ini saya akan memberikan Diskon Khusus lagi untuk anda yang serius
    sangat cocok untuk bisnis pemula diinternet dan anda bisa langsung berpraktek disini.

b. Materinya Jelas.dan sangat bermanfaat untuk kesuksesan bisnis online
    materi-materi yang dijelaskan di rahasiawebsitepemula.com sangat jelas. kita dibimbing benar-benar dari nol
    sampai berpenghasilan dibisnis ini. semua rahasia sukses bisnis online ada dalam materi ini.

c. Adanya media konsultasi Online dan Offline
    untuk menunjang keberhasilan kita.   rahasiawebsitepemula.com memberikan media konsultasi online
    melalui Yahoo Mesenger, Blog Khusus, email dan kontak langsung ke HP namun untuk anda yang ingin bertatap muka / belajar langsung juga disediakan program belajar bareng pada masing-masing cantor cabang rwp di berbagai kota di Indonesia. (khusus member rwp)

itulah berbagai pertimbangan saya memberikan anda contoh produk yang sangat cocok diikuti saat ini.
dan buat anda yang belum menjadi member rwp ... anda bisa daftar dan order Disini
isi data anda dengan benar pada saat melakukan pendaftaran
3. Dapatkan Alamat Url Afiliasi / reseller
Anda bisa mendapatkan Url Afiliasi setelah anda menjadi member suatu produk. dalam hal ini adalah rwp.
contoh url afiliasi yang anda dapatkan kira2 seperti ini http://www.rahasiawebsitepemula/?id=namaanda

4. Buat website atau blog
membuat website/blog tidaklah sulit seperti apa yang anda bayangkan selama ini, dan peran serta keduanya sangatlah penting untuk kelancaran bisnis kita nantinya. namun apa bila anda sibuk dengan pekerjaan sehari-hari. anda dapat membuat blog gratisan dulu.  yang penting ada action untuk melangkah ke tahap selanjutnya. Penjelasan tentang Blog bisa anda temukan dalam materi rwp.

5. Promosi
setelah kita mempunyai alamat url afiliasi dan website/blog langkah kita selanjutnya adalah berpromosi untuk mendatangkan pengunjung melalui alamat url anda.

Dan pada materi berikutnya saya akan menjelaskan Trik dan Rahasia Promosi yang membawa kita sukses di Bisnis Online
salam sukses.. supri