Selasa, 26 Oktober 2010

Materi Ke Tujuh

HTML clipboard
Rahasia Sukses Reseller
Khusus Member Supribisnis

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa PROMOSI adalah syarat terpenting yang harus dipelajari untuk kesuksesan bisnis online. berikut ini akan saya jelaskan bagaimana cara/metode berpromosi yang efektif agar mendapatkan penjualan produk yang akan kita jual. ada beberapa cara yang akan saya jelaskan yaitu :

Cara 1

HTML clipboard
Penjelasan :
pada cara 1 ini alurnya adalah ketika ada pengunjung yang mengklik iklan kita maka akan langsung dibawa ke website produk yang akan kita jual kemudian apabila pengunjung tertarik maka akan segera order dan melakukan pengisian data pribadi setelah itu kita lakukan follow up dengan sms agar segera melakukan pembayaran. dan setelah terjadi pembayaran maka kita akan langsung mendapat komisi dari penjualan tersebut.

Catatan :
cara ini biasanya dilakukan oleh orang-orang yang baru mulai bisnis online. disinilah kesabaran kita diuji karena sesuai survey mengatakan perbandingannya 100 : 1 artinya bahwa setiap 100 pengunjung kemugkinan yang melakukan order hanya 1 orang.

Kelemahan :
Cara ini kurang efektif karena biasanya apa yang kita dapatkan tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan dan modal yang kita keluarkan akan jauh lebih banyak. Disinilah kemudian para member merasa kecewa dan kemudian berhenti melanjutkan bisnisnya karena menganggap usahanya sia-sia saja apalagi jika memakai media iklan gratis yang banyak menghabiskan waktu. walaupun ada juga beberapa member yang mendapatkan untung berlipat dari cara ini. bisa dibilang kita hanya mengharapkan faktor keberuntungan saja.

Keunggulan :
Cara ini sangat mudah dilakukan. kita hanya sekedar memasang iklan dengan alamat url afiliasi kita saja. kemudian tunggu hasilnya.
HTML clipboard



Cara 2 

HTML clipboard
 
Penjelasan :
pada cara ini alurnya adalah Pengunjung yang klik iklan kita akan kita bawa dahulu ke pressel page atau halaman dimana kita menceritakan sedikit tentang manfaat produk/jasa yang akan kita jual melalui blog. (penjelasannya cara bikin blog ada pada ebook 5). kemudian setelah tertarik maka pengunjung akan melakukan order pembelian dan untuk mempercepat terjadinya pembayaran maka kita lakukan follow up via sms. dan setelah terjadi pembayaran maka komisi akan masuk kerekening kita sesua dengan prosentase yang telah ditentukan oleh pemilik produk.

Catatan :
dengan adanya pressel page / halaman promosi yang bagus dan menarik, maka kemungkinan terjadi penjualan akan semakin tinggi. ini biasanya dilakukan kepada mereka yang ingin berpromosi murah dan mudah. karena pembuata blog ini tidak dikenakan biaya alias GRATIS. (jika anda sudah mendaftar menjadi member RWP kan saya berikan contoh2 blog yang bagus untuk meningkatkan penjualan.)

Kelemahan :
hampir tidak ada.. kita hanya perlu belajar dan sering mengedit blog agar semakin bagus halaman pressel yang kita buat.

Keunggulan :
Kemungkinan terjadi penjualan tentunya akan lebih banyak dari cara yang pertama... dan dalam pembuatan blog tidak dikenakan biaya.
kita tinggal meningkatkan kegiatan promosi saja.



Cara 3
cara inilah yang paling saya rekomendasikan dan saya sarankan untuk anda, dari cara inilah seorang Iternet Marketing berhasil melakukan penjualan sampai berlipat ganda.

namun untuk lebih fokusnya saya akan memberikan penjelasannya 2 hari lagi.
silahkan cek email anda dan dapatkan rahasia sukses reseller dari saya

salam sukses - supri