Selasa, 26 Oktober 2010

Materi Ke Lima

HTML clipboard
P r o m o s i
--------------------------------------------------------
Cara mendatangkan pengunjung ke Website
Promosi Gratis dan Promosi Berbayar

Faktor utama untuk keberhasilan berbisnis online adalah Promosi. setelah website kita online langkah selanjutnya yang harus kita lakukan adalah mendatangkan pengunjung ke website kita yaitu dengan cara PROMOSI.
Jika anda belum punya website, maka alternatif mudah untuk promosi adalah menggunakan blog gratis. Anda bisa buat Blog Gratis seperti panduan yg ada di E-book5.
Akan lebih baik lagi jika Anda punya keduanya. Punya website dan blog gratis untuk mengundang pengunjung. Sumber penghasilan bisa anda tempel baik di website maupun blog. lalu Anda hubungkan website dengan blog Anda sendiri.
Blog itu fungsinya untuk media komunikasi Anda dengan pengunjung. Di blog, Anda bisa menulis apa saja kegiatan atau bisnis yg Anda jalankan.Semakin sering Anda menulis di blog, maka pengunjung akan semakin mengenal Anda. Jika Anda sudah dikenal, maka penjualan akan lebih mudah terjadi, baik melalui Blog maupun melalui Website.
Semakin gencar kita berpromosi maka akan semakin besar pendapatan kita dan akan semakin populer website/blog kita pada SEO (google/yahoo) dan ketika itu terjadi.. Maka Nikmatilah Pasive Income yang sesungguhnya.
Promosi di dunia internet ada 2 macam yaitu :
a. Promosi Berbayar (PPC) : dimana kita bekerjasama dengan program jasa pemasang iklan kemudian kita membayar sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan, lalu iklan kita akan disebar keratusan website yang ada diinternet.

b. Promosi Gratis : disini kita bisa memasang iklan tanpa dipungut biaya... tetapi kelemahannya adalah kita harus memasang iklan settiap hari keratusan situs iklan baris gratis. kita akan banyak menggunakan waktu, tenaga dan biaya koneksi internet apabila kita menggunakan warnet.

(anda bisa lihat penjelasannya di E-book 8 dan E-book Rahasia Super Reseller tentang bagai mana cara berpromosi diinternet yang efektif hingga bisa menghasilkan minimal 1penjualan per hari)

Ada 2 prinsip dalam menjalankan Bisnis Reseller

1. Bekerja Keras dengan menggunakan Media Promosi Gratis

Disini anda harus rajin promosi setiap hari di berbagai situs iklan baris gratis, karena hanya dengan cara ini anda memperoleh uang. Tapi cara ini tidak efektif dan membuat lelah juga banyak menghabiskan waktu.

2. Bekerja Cerdas dengan menggunakan jasa pemasang iklan (PPC)

Gunakan uang anda untuk media/program pemasang iklan. investikan uang anda untuk beriklan dan anda tinggal menunggu komisi mengalir kerekening anda. dengan cara ini uang yang bekerja keras untuk anda, bukan anda yang bekerja keras mencari uang.. inilah yang disebut pasive income.

jika anda menggunakan cara pertama, anda akan menggunakan banyak waktu untuk promosi (dan juga koneksi internet) jadi pada dasarnya anda juga keluar biaya, waktu dan uang lebih banyak

tapi jika anda mengguakan cara kedua anda cukup menyisihkan sedikit uang untuk jasa pemasang iklan otomatis maka anda bisa menggunakan waktu untuk berbisnis yang lainya yang lebih produktif.

cara inilah yang paling effektif dalam menjalankan bisnis reseller, cara ini juga yang digunakan oleh para super reseller. dan perlu anda ketahui bahawa :
- Tidak ada super reseller yang tidak beriklan berbayar (PPC) dan
- Tidak ada super reseller yang hanya mengandalkan Jasa iklan Gratis.
Peran PROMOSI sangatlah penting untuk kemajuan bisnis kita... jadi buat anda yang ingin menguasai bisnis online sepenuhnya... anda harus menguasai cara2 dan trik2 berpromosi terlebih dahulu.

Dalam Panduan RWP sangat lengkap dan jelas penjelasan cara-cara berpromosi yang efektif dan media-media promosi yang direkomendasikan. anda tinggal mengikuti dan mempraktekan cara-cara yang diajarkan oleh Mas Davit selaku pemilik produk ini.

Disinilah anda dituntut untuk serius belajar dan mendalami Promosi. karena dengan anda mahir berpromosi maka semua bidang bisnis online akan mudah anda jalankan.

oke... Penjelasan Promosi lebih lengkap dapat anda pelajari pada Ebook 8 dan Ebook  Super Reseller
praktekan apa yang dijelaskan disana dan dapatkan income sampai ratusan ribu per hari.

pada email berikutnya akan saya jelaskan bagaimana tehnik berpromosi yang mempunyai daya tarik tinggi untuk mendapatkan penjualan....
"inilah Rahasia Sukses Yang Akan Saya Jelaskan Untuk Anda"

salam sukses...supri