Selasa, 26 Oktober 2010

Materi Ke Empat

HTML clipboard masih tentang reseller......
Peran Website dan Blog Bagi Kesuksesan Bisnis Anda
--------------------------------------------------------------------------
(Jangan Tunda Kesuksesan Anda hanya karena belum mempunyai WEBSITE)

Website :
- Tahukah anda bahwa 90% keberhasilan semua bisnis online Khususnya Reseller ada di Website ?
- Tahukah anda bahwa ternyata membuat Website Sederhana sangatlah mudah ?

mungkin bagi anda yang pemula di bisnis online atau bagi anda yang pernah gagal dibisnis online sudah paham apa yang namanya website. 

saya akan jelaskan sedikit disini.... jika di ibaratkan bisnis di dunia nyata/offline Website sama sepeti toko dimana kita dapat menjual barang-barang yang akan kita jual baik itu barang kita sendiri ataupun barang milik orang lain.

Begitu juga Website... dengan mempunyai website kita dapat menjual produk-produk milik kita sendiri maupun produk milik orang lain (reseller)...bedanya hanya website berada didunia online dan mempunyai kelebihan bisa dijalankan secara otomatis dengan waktu kerja 24jam non stop.. sementara bisnis di dunia nyata/offline tidak bisa seperti itu.

Peran website kita dalam perkembangan bisnis online kita sangatlah penting... inilah yang terkadang diabaikan oleh para pebisnis pemula.. sehingga mereka merasa seperti berjalan di tempat (tidak ada kemajuan) dan akhirnya menyerah. 
 
berikut saya jelaskan sedikit tentang Sarana penting dalam menjalankan Bisnis Online yang harus kita miliki untuk mendapatkan hasil yang maksimal. yaitu ;
1. Produk, milik kita sendiri atau produk milik orang lain baik berupa barang ataupun jasa.
2. Ada penjual dan ada pembeli
3. Ada web (Website) sebagai media bisnis anda
4. Koneksi internet dan seperangkat komputer (baik milik sendiri , diwarnet ataupun dikantor )

jika keempat ini sudah kita miliki maka kita akan dengan mudah menjalankan bisnis di dunia online. khususnya pada poin 3 (website). adalah salah satu penunjang yang sangat penting untuk mendapatkan penghasilan dari berbagai macam program bisnis online. mungkin sebagian dari anda menganggap bahwa membuat website adalah suatu hal yang sulit. klo memang itu yang anda pikirkan it's ok. saya dulu juga menganggap begitu selama setahun saya berbisnis saya tidak memakai website dan hasilnya pun sangat minim, bahkan bisa dibilang tidak sebanding dengan modal yang saya keluarkan. tapi setelah saya memiliki website manfaatnya sangat terasa sekali, bisnis online saya jadi lebih teratur dan penghasilan saya semakin meningkat. nah sekarang saatnya anda praktekan cara membuat website sederhana seperti yang dijelaskan di RWP.

- Penjelasan Mengenai Cara Membuat Website dapat anda lihat pada Ebook 4 RWP
- Penjelasan Mengenai Cara Membuat Blog Gratis dapat anda liha pada Ebook 5 RWP
   (jika anda sudah menjadi member rwp maka anda bisa mendownload materi ebook 4 dan ebook 5 untuk mempelajarinya lebih detil kemudian mempraktekannya. sementara fungsi Blog sama dengan website, hanya ruang lingkupnya agak terbatas karena pembuatannya tidak di kenakan biaya alias gratis)

Domain & Hosting :
 Setelah website jadi, kita butuh 2 media lagi agar website bisa online :
1. Domain dan Hosting
2. Program upload file website ; kita gunakan saja program upload yg saya pakai selama ini, yaitu FileZilla.---- gratis.
1. Domain adalah nama website kita. Kita perlu memesan nama untuk website kita karena peraturannya tidak boleh ada satu website pun yg sama namanya dengan website orang lain. Hal ini tentu jelas karena nama website adalah nama yg diketikkan orang diinternet. Ia ibarat alamat perusahaan kita yg berbentuk website. Biasanya nama website di sewa per tahun.

2. Hosting adalah perusahan penyedia ruangan atau space untuk website kita. Supaya website kita bisa dikunjungi orang, maka website tersebut harus mempunyai ruangan dagang. Dan ruangan tersebut harus bisa online agar orang dari tempat manapun bisa mengunjungi website/toko kita sepanjang ada sambungan internet.

Pada Ebook2 RahasiaWebsitePemula dijelaskan website ibarat toko kita di Mall, dan hosting ibarat ijin dari pihak Pengelola Mall agar toko kita bisa berjualan alias bisa mengudara.

- Penjelasan tentang Domain dan Hosting dapat dilihat pada Ebook 6 Materi RWP (sangat jelas)
(jika anda sudah menjadi member rwp maka anda bisa mendownload materi ebook 4 dan ebook 5 untuk mempelajarinya lebih detil kemudian mempraktekannya. dan buat anda yang belum bergabung silahkan daftarkan diri anda Disini
 
Oke, Selamat Mencoba .... apabila ada yang anda tanyakan mengenai pembuatan website atau seputar bisnis online, anda bisa konfirmasikan melalui Blog RWP Khusus atau Chating lewat Yahoo Mesengger dengan Admin / Bagian IT RWP (khusus member rwp).

tidak usah terburu-buru... lakukanlah setahap demi setahap agar anda tidak mengalami kesulitan dan untuk sementara abaikan dulu tawaran program-program bisnis lain yang menjanjikan mendapatkan kekayaan dalam waktu singkat tanpa usaha , modal juga Do'a

"Apapun Usaha Yang Anda Lakukan Saat Ini
Adalah Proses Untuk Menuju Masa Depan Anda Yang Lebih Baik"

salam sukses... supri
sampai ketemu dalam materi berikutnya... masih dalam proses belajar menjadi sukses di Program Reseller.