Selasa, 26 Oktober 2010

Materi Ke Tiga

Dalam kesempatan ini saya akan mengajarkan bagaimana cara cepat, tepat dan cerdas menjadi Reseller Produk Ebook (Jasa informasi yang dikemas dalam surat elektronik).

sebelum kita memasarkan suatu produk diinternet kita harus punya Url Afilliasi dari produk yang akan kita pasarkan dan buat anda yang belum mengerti tentang Url Afiliasi/reseller akan saya jelaskan benar - benar dari Nol, agar anda benar-benar paham untuk program yang satu ini, berikut ini adalah penjelasan yang akan saya berikan..!
1. Apa itu Alamat Url ?
2. Bagaimana cara mendapatkan Alamat Url ?
3. Bagaimana kita memperoleh hasil/uang dari alamat Url tersebut.?
mari kita mulai.... sekarang tolong Baca baik-baik , Pahami kemudian Praktekan...
1  Apa itu alamat Url ?
Alamat Url adalah alamat duplikat yang diberikan oleh pemilik produk kepada kita yang befungsi untuk memasarkan atau melakukan promosi untuk mendapatkan penjualan.
saya kasih contoh seperti yang saya lakukan pada reseller Produk rahasiawebsitepemula (saya sebut saja RWP). sebenarnya banyak program produk reseller yang saya ikuti namun saya pilihkan ini karena website ini mempunyai beberapa kelebihan antara lain : 

1. Website ini mempunyai beberapa kantor cabang offline di kota diIndonesia dan memiliki trafick pencari/peminat sebanyak 50.000 orang/bulan (dalam data google.com). Kesempatan bisnis reseller disini sangat besar
2. Biaya belajar sebagai member juga murah merupakan nilai yang cocok untuk pemula.. namun jika harganya sudah naikpun anda masih bisa menyisihkan uang jajan anda beberapa hari untuk mendapatkan kepesertaan di rahasiawebsitepemula atau RWP.
3. Produk ini juga memberikan komisi bagi hasil 100% dari harga produk, untuk 1000 member pertama  (ini adalah kesempatan emas untuk anda mendapatkannya) namun sekalipun anda bukan termasuk 1000 member pertama program ini tetap saya rekomendasikan untuk diikuti.
4.Dipandu langsung oleh Pak Davit Putra seorang Internet Marketing yang juga sebagai pemilik situs Rahasiawebsitepemula.com dengan garansi 100% uang kembali apabila anda gagal.
5.Adanya fasilitas konsultasi via Yahoo Mesenger, Blog Khusus dan Contact Hp langsung ke admin rwp. disini anda bisa bertanya tentang permasalahan bisnis yang anda hadapi dan anda juga bisa sharing informasi dengan memeber-member rwp yang telah sukses lebih dulu..Selama saya bisnis reseller belum pernah saya temukan produk/website yang seperti ini. dan 1 hal lagi yang sangat penting untuk anda ketahui bahwa saat ini RWP telah memiliki beberapa kantor cabang diindonesia dan sering mengadakan copy darat atau diskusi bersama perihal perkembangan bisnis di internet.
Ok' Buat anda yang ingin langsung praktek saya kasih kabar gembira buat Anda, Saya memberikan Diskon Khusus kepada Anda yang benar-benar serius ingin belajar disini.
silahkan baca dan ikuti petunjuknya  DISINI isi data lengkap anda
atau klik link ini http://7rahasiawebsite.blogspot.com/2010/10/diskon-rwp.html
 
Saya rasa anda sependapat bahwa untuk memulai bisnis sekecil apapun tetap memerlukan modal dan untuk tahap awal saya harap anda bisa segera bergabung dan memiliki Alamat Url Afiliasi... Agar bisa langsung dipraktekan dan fokus pada email saya selanjutnya

oke... kita lanjutkan kembali..
2. Bagaimana cara mendapatkan Alamat Url ?
setelah anda Order dan melakukan pembayaran maka member anda akan diaktifkan.. dan untuk melihat alamat Url anda, anda harus login dulu pada menu member area yang ada diwebsite RahasiaWebsitePemula.com. masukan user id dan pasword anda sesuai dengan data yang anda isi pada saat mendaftar kemudian tekan enter
setelah anda masuk/login pada member area, anda bisa liat alamat url anda pada menu Resseler Area nanti disana anda akan melihat alamat url anda kira2 seperti ini http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=namaanda
contoh : jika pada saat mendaftar nama anda prita maka url yang muncul adalah http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=nama anda (prita) 
nah inilah yang disebut ALAMAT URL. 

3. Bagaimana kita memperoleh hasil/uang dari alamat Url tersebut.?
Setelah anda mendapatkan Alamat Url tersebut, tugas anda selanjutya adalah mempromosikan / menyebarkan alamat tersebut melalui media iklan baik online ataupun offline... baik iklan yang berbayar ataupun yang gratis...
tapi berdasarkan pengalaman saya memasang iklan berbayar lebih effektif daripada memasang iklan gratis. (penjelasan tentang media promosi bisa anda baca pada ebook 8 RWP) sangat jelas. jika anda telah mendaftar maka anda bisa mendownload materi tersebut setelah anda login sebelumnya
kemudian jika ada orang lain yang mendaftar melalui link anda maka anda akan mendapatkan komisi dari penjualan tersebut... jika anda termasuk 1000 member rwp pertama maka anda akan mendapatkan komisi 100% dari harga produk. namun jika anda bukan termasuk 1000 member pertama maka komisi bagi hasilnya adalah 60% dari harga produk.

Inilah  Contoh Perhitungannya :
jika anda bisa mendapatkan 1 penjualan saja dalam sehari maka anda akan mendapatkan :
(190.000 x 60%) = 114.000 , jika sebulan anda mendapatkan penjualan 10 maka hasilnya = 1.114.000/bln
namun ketika harganya naik menjadi 250ribu maka akan mendapatkan
(250.000 x 60 %) = 150.000 dan jika 10 penjualan/bulan maka 1.500.000 hasil yang lumayan kan untuk pemula seperti anda... 
Tapi Tunggu Dulu..... itu baru dari satu prodak yang kita jual.... Bagaimana jika anda Menjual 3 atau 5  Produk seperti saya... silahkan anda kira-kira sendiri...
namun PERTANYAANNYA ADALAH...
Apakah sebagai PEMULA kita mampu mendapatkan 10 penjualan dalam 1 Bulan...????
dan JAWABANNYA ADALAH ...
BISA ... bahkan SANGAT BISA , dengan syarat anda tekun dan fokus mempelajari seluruh Materi RWP.com Khususnya pada ebook 8 dan
ebook Rahasia Super Reseller 

(disana akan dijelaskan rahasia-rahasia menjadi super reseller. mengingat materinya yang sangat banyak saya tidak bisa menjelaskannya disini.   anda tinggal mempelajari dan mempraktekannya langsung... dan yang paling penting adalah anda harus FOKUS  di Reseller dulu sampai anda benar-benar menguasainya
Demikian Sedikit Penjelasan Saya Untuk Bisnis Reseller
Untuk Penjelasan tambahan mengenai bagaimana bisnis Reseller bisa berjalan otomatis akan saya jelaskan pada email berikutnya....
"sedikit pesan untuk anda"
Fokuslah terhadap satu program bisnis dahulu..
jangan mudah terpengaruh bisnis yg memberikan iming-iming cepat kaya terhadap anda 
untuk sukses anda perlu proses..
anda perlu praktek..praktek..praktek dan praktek
salam sukses... Supri