Senin, 25 Oktober 2010

Materi Ke Dua

Sedikit Penjelasan Tentang Etika dan Mental Bisnis

Salam sukses.....
Sebelum saya menjelaskan lebih jauh tentang bisnis online, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan dan tekankan dalam berbisnis diinternet agar nantinya anda bisa menjadi pebisnis yang sukses.
Baca dan pahami penjelasan dibawah ini :

1. WAKTU : kita harus sadari bahwa yang namanya bisnis baik itu bisnis online ataupun bisnis offline memerlukan waktu, anda tidak bisa langsung bisa mendapatkan ratusan dolar ataupun jutaan rupiah hanya dalam waktu singkat. apalagi anda masih nol di bidang ini. "semua butuh proses" (proses belajar dan praktek). bahkan para "Master Internet Marketing" pun telah menempuh waktu yang panjang untuk belajar dan menekuni bisnis demi bisnis yang ada diinternet.

2. JANGAN TAKUT GAGAL : Sama dengan bisnis di dunia nyata, kadang kita akan megalami gagal dahulu untuk bisa mencapai kesuksesan.ini dikarenakan kita harus praktek dan mencoba beberapa metode yang cocok dalam bisnis kita nantinya.

Para senior-senior bisnis online dinegara kita pun begitu. Ada yang kehilangan puluhan ribu, ratusan ribu bahkan jutaan rupiah dalam proses mencapai sukses. Saya sendiri di awal-awal merasakannya.. beberapa ebook saya beli kemudian saya praktekan cara-caranya... modal promosi juga telah saya keluarkan.. namun pada kenyataannya tidak ada sepeserpun income yang saya terima. namun karena tekad dan semagat yang kuat akhirnya secara bertahap saya temukan juga cara-cara yang efektif dalam berbisnis.
harapan saya anda bisa langsung menjadi sukses dibisnis ini tanpa harus merasakan kebingungan dan kegagalan yang besar

3. Jangan tergiur dengan bisnis berkedok investasi online. Kebanyakannya adalah member get member. Kebanyakan pelaku bisnis internet terutama yang malas bekerja suka termakan rayuan seperti ini. Mereka rela untuk menginvestasikan uangnya di dalam bisnis ini. Sehari dua hari, seminggu dua minggu, bisnis berjalan lancar. Bulan berikutnya, dia investasikan dana lebih besar lagi. Terus berlanjut begitu sampai ada saatnya tiba-tiba situs investasi yang dia percayai tersebut menghilang begitu saja...... DENGAN SEMUA UANG YANG DIA INVESTASIKAN DI SANA!

4. Bertanya dan Carilah Informasi
Didalam bisnis internet yang sangat awam untuk kita. sangatlah penting komunikasi atau kreatifitas kita dalam mencari informasi.yang kita butuhkan, jangan hanya mengandalkan pada satu orang guru. karena dengan banyaknya member membuat guru kita tidak punya banyak waktu untuk menjawab semua pertanyaan kita (itu adalah hal yg wajar) jadi solusinya adalah kita harus sharing dengan internet marketing lainnya atau sesama member selain itu bisa juga browsing di google atau yahoo.

oke' mungking itu saja hal-hal yang harus diperhatikan dalam berbisnis online..
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
sekarang saya akan memberikan satu gambaran bisnis yg sedang marak dan terbukti menghasilkan :

1. Bisnis Reseller Poduk :
Mungkin sebagian dari anda sudah tahu mengenai bisnis ini. namun bagi yang belum tau akan saya jelaskan dari awal.

Bisnis reseller produk adalah bisnis dimana kita menjual produk orang lain. baik itu berupa produk barang ataupun Produk informasi seperti ebook (buku elektronik). dan dari sekian banyak program bisnis diinternet hanya program ini yang mempunyai nilai income yang tinggi dengan tingkatan kerja yang ringan. biasanya kita diberikan 60 s/d 70% dari nilai produk yang terjual dari link kita.

untuk lebih jelasnya anda dapat menyimak pada materi berikutnya...

salam sukses - supri